logo-raywhite-offcanvas

30 Jun 2020

Hunian Berkelas di Koridor Timur Dekat Kereta Cepat

Hunian Berkelas di Koridor Timur Dekat Kereta Cepat

Memiliki rumah impian dengan konsep minimalis di area pusat bisnis merupakan impian semua orang. Apalagi jika daerah tersebut sedang gencar membangun berbagai fasilitas transportasi. Koridor Timur menjadi salah satu daerah pengembangan transportasi oleh pemerintah. Salah satu proyek transportasi yang sedang dikembangkan oleh pemerintah adalah Kereta Cepat  Jakarta-Bandung. 

Kereta cepat ini memungkinkan Anda bepergian dari Jakarta-Bandung hanya dalam waktu 36 menit untuk perjalanan langsung. Sedangkan untuk perjalanan transit ke empat stasiun membutuhkan waktu 46 menit. Keempat stasiun tersebut adalah Stasiun Cawang, Karawang, Walini dan Tegalluar Bandung. Pemerintah juga akan mencanangkan future development agar bisa menyambungkan Jakarta-Bandung-Surabaya.

Developer properti mulai tertarik untuk membangun proyek properti di koridor timur. Harganya yang lebih terjangkau serta terdapat beberapa proyek transportasi oleh pemerintah menyebabkan daerah ini menjadi menarik bagi investor. Tak jarang, belakangan ini banyak developer yang melakukan pengembangan di daerah Cikarang hingga Karawang. Salah satu developer yang tertarik untuk membangun proyek properti dekat proyek kereta cepat adalah Lippo Group.

Setelah sukses meluncurkan produk properti Waterfront pada awal tahun 2020, Lippo Group kembali membuat gebrakan baru. Pada tanggal 1 Juli 2020, Lippo Group akan meluncurkan produk properti terbarunya, yaitu Rolling Hills Estate. Sebuah proyek residensial terbaru di Timur Jakarta dengan capital gain tertinggi hasil kolaborasi Lippo Group dengan KJIE. Rumah tapak minimalis dekat dengan stasiun kereta cepat dan pusat bisnis menjadi keunggulan dari Rolling Hills. 

Rumah tapak hasil karya Alex Bayu memang mengesankan. Alex Bayu merupakan seorang arsitek ternama yang karyanya telah mendapatkan beberapa penghargaan Internasional. Beberapa penghargaan yang diraihnya adalah Designetal Design & Architecture 2014 di London, Gold Award in the Residential Design category and Bronze Award for Hospitality Design oleh Design Excellence Award 2015 untuk Asia Pasifik di Singapura. Anda tak perlu meragukan desain dari rumah ini karena didesain langsung oleh ahlinya. Tentunya, kualitas bangunan juga sangat baik karena dibangun oleh developer properti ternama, Lippo Group.

rollinghills_image-2

Lokasi  Rolling Hills sangat strategis. Perumahan minimalis ini berlokasi tepat di 0 KM Exit Tol Karawang Barat KM 47. Rolling Hills juga sangat dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit ke Jakarta. Rolling Hills juga dekat dengan Stasiun Karawang. Untuk dapat berpergian keluar kota atau keluar negeri, Rolling Hills hanya selangkah dengan Karawang International Airport. Sangat strategis bukan?

Rolling Hills juga dekat dengan pusat bisnis yaitu Karawang International Industrial City dan Karawang Industrial Estate yang mayoritasnya merupakan perusahaan otomotif Jepang. Properti ini juga sangat dekat dengan Sekolah Dian Harapan. Untuk akses ke pusat perbelanjaan, Lippo Group akan membangun Lippo Mall Karawang sebagai future development. Selain itu, terdapat pusat perbelanjaan seperti Resinda Mall dan Karawang Central Plasa. Rolling Hills juga dekat dengan Karawang Golf Course dan Lotus Lake Golf sebagai sarana untuk olahraga dan hobi berkelas Anda.

Jika Anda mencari hunian premium dengan fasilitas kelas atas, Rolling Hills jawabannya. Produk residensial dengan capital gain tertinggi dikelasnya. Dikelilingi oleh Perusahaan Multinasional dan akses transportasi yang mudah menjadikan Rolling Hills sebagai salah satu hunian terbaik di Timur Jakarta. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan rumah berkualitas dengan harga perdana! Dapatkan Priority Pass 1 hari lagi. Ikuti webinarnya dan dapatkan rumahnya. 

Webinar seputar Product Knowledge Rolling Hills Estate akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020 pukul 10.00 WIB. Pada webinar tersebut, Special Guest & Speaker yang akan menjadi narasumber adalah Bapak Ali Tranghada sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch dan Bapak Alex Bayu sebagai World Class Architect yang menjadi arsitek hunian Rolling Hills. Anda bisa join webinar ini melalui Zoom dengan Webinar ID 956 8066 2417. Webinar ini terbuka untuk umum dan bebas biaya apapun. 

Source : CNBC, Detik, Lippo Group.

Share