logo-raywhite-offcanvas

19 Jan 2024

Rumah juga harus dandan?! Hiasi dengan tanaman hias ini!

Rumah juga harus dandan?! Hiasi dengan tanaman hias ini!

Selain wajah, rumah juga harus dandan agar terlihat lebih cantik dan manis. Rumah yang sebagai tempat untuk beristirahat, selain nyaman dan aman, harus terlihat manis dan cantik di mata. Salah satunya dengan dihiasi oleh tanaman hias. Tanaman hias dapat ditanam pada pekarangan rumah, di pot, atau di dalam rumah. Tanaman hias merupakan tanaman yang biasa dipelihara agar dapat menciptakan kesan indah atau estetika. Selain estetika, tanaman hias juga berfungsi sebagai penghasil oksigen, Membuat ruangan terasa lebih sejuk, dan masih banyak lagi

Jika kalian masih bingung untuk memilih tanaman hias apa yang cocok untuk rumah kalian, dibawah ini beberapa contoh tanaman hias yang bisa kalian pilih.


Hydrangea
Tanaman hias ini memiliki ciri yang unik dengan bunganya yang berwarna warni dan juga besar. Tanaman ini dapat mudah dirawat dan dapat ditanam diberbagai tempat. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk merawatnya.

Lavender
Kalian pasti tidak asing dengan tanaman yang satu ini. Biasanya kalian dapat menemukan tanaman ini di produk pencegah nyamuk bukan? Karena memang tanaman ini mampu mencegah nyamuk. Warnanya yang ungu menyala menjadi sumber keindahan untuk menghiasi rumah kalian.

Anggrek
Tanaman ini merupakan tanaman yang paling sering kalian jumpai pada rumah-rumah. Karena memang tanaman ini memiliki warna yang sangat beragam dan menimbulkan bau yang wangi. Tampilannya yang cantik dapat menghiasi rumahmu agar lebih berwarna lagi.

Lidah Mertua
Tanaman ini dapat mengurangi kadar kelembapan di dalam ruangan. Karena warnanya dan bentuknya yang cantik, bunga ini banyak dijadikan tanaman hias untuk menghiasi rumah kalian.


Bougenville
Bunga bougenville memiliki banyak macam warna yang indah. Tanaman jenis ini dapat memperindah rumah kalian. Selain cantik, tanaman ini sangat mudah untuk dirawat, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Tadi itu merupakan beberapa contoh tanaman hias yang bisa kalian tanam di rumah kalian. Tanaman favorit kalian akan sangat cocok dengan rumah yang ditawarkan oleh Ray White Projects and Commercials. Ray White Projects and Commercials menyediakan hunian impian kalian. Ray White merupakan agen real estate terpercaya dan sudah menjadi agen nomor 1 di Indonesia. Untuk info lebih lengkap kalian dapat mengunjungi website di Ray White Projects. Tunggu apalagi? Tanam tanaman hias favoritmu di rumah impianmu bersama Ray White.

Share