logo-raywhite-offcanvas

31 Jan 2024

5 Inspirasi Ruang Kerja Pada Rumah Biar Makin Nyaman WFH

5 Inspirasi Ruang Kerja Pada Rumah Biar Makin Nyaman WFH

Pada saat ini bekerja tidak hanya dilakukan dengan setiap pagi untuk pergi ke kantor saja. Banyak dari masyarakat saat ini sudah dapat bekerja dari rumah atau yang akrab disapa sebagai Work From Home atau WFH. Untuk menunjang aktivitas kerja kalian tentu diperlukan ruangan yang memadai agar produktivitas kerja kalian akan bertambah. Tampilan ruang kerja yang nyaman juga dapat memanjakan mata dan dapat menjadi salah satu pengobat rasa stres dikala banyaknya pekerjaan yang menumpuk. Namun jangan khawatir jika kalian masih bingung ingin seperti apa desain ruang kerja kalian, simak artikel ini untuk tahu beberapa inspirasi desain ruang kerja untuk rumah kalian.

Ruang Kerja Minimalis
Desain ruang yang nyaman untuk bekerja tidak harus mewah. Desain sederhana seperti desain minimalis bisa menjadi ide bagi kalian yang ingin membuat desain ruang kerja kalian menjadi lebih indah untuk dipandang. Warna-warna minimalis dapat diaplikasikan seperti warna putih, abu-abu, dan navy. Tata meja serapi mungkin dan usahakan kabel tidak terlihat agar ruang kerja terlihat bersih.

Ruang Kerja Menghadap Jendela
Tidak ada yang lebih bagus daripada sinar matahari pada pagi hari. Ruang kerja juga dapat kalian aplikasikan di depan jendela kalian. Dengan melihat pemandangan di luar akan membuat produktivitas kerja semakin meningkat. Selain itu sinar matahari yang cukup dapat menyehatkan kulit dan tubuh kita.

Ruang Kerja Kayu
Bagi kalian yang menyukai hal mengenai kayu, ruang kerja kalian dapat didesain dengan menggunakan berbagai jenis furnitur yang terbuat dari kayu. Warna coklat yang kalem akan memberikan kesan mewah pada ruang kerja kalian. Dengan memadukan warna kayu dengan warna gelap seperti hitam atau abu-abu tua akan menambah kesan tersendiri bagi ruang kerja kalian.

Ruang Kerja Dengan Wall Art
Ruang kerja kalian terlihat membosankan? Kalian dapat mendesain ruang kerja kalian dengan berbagai wall art pada dinding ruang kerja kalian. Tidak hanya berfungsi sebagai hiasan, kalian juga dapat memajang beberapa penghargaan yang telah kalian raih. Selain itu juga dengan adanya wall art ini ruangan kalian akan terlihat seperti mini gallery.

Ruang Kerja Serba Putih
Kalian merupakan salah satu orang yang bersih dan rapi? Aplikasikan ruangan serba putih pada ruang kerja kalian. Dengan pemilihan warna putih yang digunakan hampir di seluruh furnitur ruang kerja, kalian akan mendapatkan kesan bersih dan mewah. Seperti halnya desain minimalis, kalian tidak perlu memberikan banyak perabot yang dapat memenuhi meja kerja kalian. Cukup dengan kursi simpel, hiasan bunga kecil, dan sebagainya.

Kalian sudah mengetahui beberapa inspirasi ruangan kerja yang dapat kalian aplikasikan di rumah kalian. Tentunya agar dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja diperlukan rumah yang nyaman juga agar dapat mendukung produktivitas kalian. Ray White Projects and Commercials hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Projects and Commercials. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di Ray White Projects. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!

Share