logo-raywhite-offcanvas

24 Jan 2024

Buat Kamar Jadi Pangling Dengan Ide Dekorasi Berikut Ini!

Buat Kamar Jadi Pangling Dengan Ide Dekorasi Berikut Ini!

Kamar selain menjadi ruangan untuk istirahat juga merupakan tempat untuk menjaga privasi. Untuk betah berada di dalam kamar, tentunya kalian dapat mendekorasi kamar kalian yang tadinya membosankan menjadi lebih keren dan bikin kalian pangling. Siapa yang tidak ingin melihat kamarnya rapi dan indah? Namun, beberapa orang memilih untuk tidak merenovasi dan menghias kamarnya karena budget mereka tidak cukup. Padahal, untuk mendekor kamar tidak harus dengan sesuatu yang mahal, untuk dekorasi murah juga tidak kalah menariknya.

Mendekorasi kamar merupakan banyak impian orang. Mendekorasi kamar dapat menambah estetika pada kamar kalian. Dekorasi juga biasanya mengikuti apa yang pemilik mau dan inginkan. Pada kali ini kita akan membahas ide dekorasi untuk kamar kalian agar terlihat lebih estetik dan simpel.

Dekorasi Pada Dinding
Akan terasa sangat sepi apabila tembok kamar kalian tidak dihiasi dengan baik. Dinding yang sudah terhias akan menambah kesan tersendiri untuk kamar dibandingkan dengan dinding yang polos dan membosankan. Kalian hanya perlu menambahkan beberapa aksesoris penghias saja untuk dinding kalian seperti foto-foto polaroid, poster kesukaan kalian, Lukisan, dan masih banyak lagi hiasan yang lainnya. Namun, tetap sesuaikan dengan tema kamar kalian ya agar hiasan yang tertempel pada dinding menyatu dengan tema kamar dan konsep kamar kalian.

Rak Dinding
Selain dekorasi yang disebutkan diatas, rak dinding menjadi salah satu penghias dinding kamar kalian. Selain berfungsi untuk estetika, rak juga dapat berfungsi untuk menaruh beberapa barang kalian atau benda pajangan yang menurut kalian bagus untuk dipajang. Beberapa contohnya adalah menaruh buku, vas bunga, atau mungkin jika kamu memiliki kamera jadul sebagai penghias kamar kalian.

Lampu LED Strip
Penerangan juga diperlukan untuk kamar agar kamar selalu terang dan kalian dapat melakukan berbagai macam aktvitas dengan nyaman. Jika kalian sudah bosan dengan penggunaan lampu LED yang biasa saja, kalian perlu mengaplikasikan lampu LED strip untuk kamar kalian. Lampu ini bisa kalian bentuk sesuai dengan kemauan dan keinginan kalian. Lampu ini juga memiliki banyak sekali warna yang dapat kalian ganti dengan sesuka hati kalian. Selain itu, lampu ini dapat kalian pasang dimanapun, di balik kasur, di belakang lemari, pada langit-langit, atau bahkan pada tembok kamar kalian.

Tanaman Hias Kecil
Tanaman hias juga dapat mendekorasi kamar kalian agar terlihat lebih estetik dan lebih memberikan suasana yang nyaman. Penggunaan tanaman hias pada kamar juga akan memberikan kesejukan pada kamar kalian. Tanaman hias juga memiliki warna dan bentuk yang beraneka ragam. Jadi, tanaman hias cocok untuk ditaruh pada kamar kalian untuk memberikan kesan natural dan alami.

Cermin
Untuk para wanita pasti keberadaan cermin sudah menjadi salah satu hal yang wajib ada pada kamar kalian.Namun, untuk para pria, cermin juga bisa menjadi salah satu dekorasi untuk kamar kalian. Dibandingkan dengan cermin yang menyangkut pada lemari atau dinding kalian, cermin lantai dapat memberikan kesan tersendiri bagi kamar kalian. Ukurannya yang relatif besar dan dengan bentuknya yang unik dapat memberikan nuansa baru untuk kamar kalian. Kalian juga dapat memfungsikan kaca tersebut untuk kebutuhan ootd kalian.

Kasur
Penggunaan kasur bisa dijadikan dekorasi pada kamar? Iya benar. Dibandingkan pemilihan kasur yang memiliki ranjang, kasur tanpa ranjang bisa menjadi salah satu hal yang dapat membuat kamar kalian tampak beda. Pasalnya, penggunaan kasur dengan ranjang memakan banyak tempat dan dinilai kurang efisien. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan zaman, rumah-rumah saat ini sudah banyak yang menggunakan kasur tanpa ranjang. Agar kasur tidak bersentuhan langsung dengan lantai, kalian bisa menambahkan karpet pada bagian bawah kasur.

Mainan
Mainan sangat cocok untuk dekorasi kamar. Mulai dari mainan yang besar maupun kecil. Siapa yang tidak suka dengan mainan? Kalian pasti menemukan mainan kalian pada kamar kalian. Jika kalian sedang tidak ingin memainkannya, mainan juga bisa menjadi hal yang bagus untuk dekorasi. Misal seperti lego yang sudah kalian bangun dengan susah payah, agar kalian dapat menikmatinya maka pajang lego tersebut. Hal ini juga dapat berlaku untuk mainan yang lainnya.

Pada pembahasan di atas kalian sudah banyak mengetahui mengenai dekorasi apa saja yang sekiranya cocok untuk kamar kalian. Jadi tunggu apa lagi? Dekor kamar kalian sekarang. Kamar yang nyaman pastinya membutuhkan rumah yang nyaman pula. Ray White Projects and Commercials hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Projects and Commercials. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di Ray White Projects. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!

Share