logo-raywhite-offcanvas

26 Jan 2024

Ide Dekorasi Kamar Cowok Biar Lebih Kece!

Ide Dekorasi Kamar Cowok Biar Lebih Kece!

Saat ini rumah menjadi salah satu tempat yang paling ingin kita tuju untuk beristirahat dengan tenang dan tanpa ada gangguan. Dari sekian banyak bagian yang ada pada rumah, kamar menjadi salah satu ruangan yang dimana kita bisa mendapatkan privasi dan menjadi lebih tenang untuk tempat beristirahat. Selain untuk beristirahat, kamar juga biasanya digunakan sebagai tempat dimana produktivitas akan meningkat seperti untuk bekerja, bermain alat musik, membaca buku, dan sebagainya.

Kamar yang nyaman dan keren selalu menjadi impian para cowok diluar sana. Selain untuk beristirahat yang nyaman, dengan adanya dekorasi dan perubahan sedikit pada kamar dapat memanjakan mata. Untuk mendekorasi kamar cowok tidak diperlukan biaya yang besar dan masih bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena itu, simak yuk ide dekorasi untuk kamar cowok yang mungkin bisa kalian coba!

Gunakan Lampu Neon
Hiasi kamar cowok dengan lampu neon. Lampu neon ini juga dapat kalian aplikasikan pada langit-langit kamar ataupun dinding kalian. Selain untuk hiasan, lampu neon juga bisa kalian gunakan sebagai lampu tidur. Lampu tidur memiliki peran penting agar tidur kalian dapat terjaga dan lelap. Lampu yang redup dan warna-warni juga dapat memberikan kesan estetik pada kamar kalian. Ukurannya yang panjang juga dapat menerangi pencahayaan yang cukup untuk kamar kalian.

Tanaman Hijau
Tanaman hijau dengan pot kecil dapat menghiasi kamar kalian. Dengan menggunakan tanaman hijau pada kamar kalian, akan dapat membuat kesan yang alami dan pastinya sejuk. Fungsi tanaman ini adalah untuk menciptakan oksigen yang cukup bagi kamar kalian jika ventilasi kalian tidak terlalu banyak. Dengan adanya tanaman hijau di kamar kalian, ruangan akan terasa lebih sejuk dan tidak terasa pengap.

Poster
Biasanya cowok suka dengan band-band musik. Pastinya kalian mempunyai band favorit kalian bukan? Hiasi tembok kamar kalian dengan idola kalian. Mulai dari musisi, artis, atau bahkan poster abstrak sekalipun akan membuat kamar kalian menjadi lebih hidup lagi. Dibandingkan dengan menatap tembok yang kosong, lebih baik kalian menatap idola kalian saat sebelum tidur.

Kaca Cembung
Kalian pasti pernah melihat kaca yang ada pada tikungan jalan yang berwarna oranye dan cembung. Kaca itu dapat menjadi salah satu dekorasi kamar kalian. Pasalnya, dengan menggunakan kaca yang umum digunakan sudah menjadi hal biasa namun dengan menggunakan kaca cembung ini kamar kalian akan tampil beda dan dapat memberikan kesan yang estetik. Keuntungan lainnya adalah kaca ini tidak berbahan kaca, melainkan bahan yang lunak dan dapat memantulkan refleksi kita sehingga kaca ini tidak mudah untuk pecah.

Warna Cat Gelap
Menggunakan warna pada kamar yang tepat akan menjadi salah satu karakter dari kamar tersebut. Cowok identik dengan warna gelap seperti hitam, navy, abu dan lainnya. Dengan menggunakan warna gelap pada kamar kalian, akan semakin terlihat maskulin. Selain terlihat maskulin, kamar akan menimbulkan kesan yang berani dan modern. Warna juga dapat memberikan semangat dan nuansa yang berbeda ketika melihatnya.

Peralatan Hobi
Terakhir adalah peralatan hobi. Kalian pastinya memiliki hobi masing-masing bukan? Jika iya, kalian dapat mendekorasi kamar kalian dengan peralatan hobi kalian. Misalnya kalian hobi memotret, pajang beberapa koleksi kamera kalian dan hasil foto kalian di kamar atau kalian merupakan salah satu kolektor mainan silahkan pajang beberapa mainan favoritmu di rak. Pajangan tersebut akan menghiasi kamar kalian dan dapat menjadikan salah satu pelipur lara di kala penat datang.

Diatas sudah dijelaskan beberapa ide untuk mendekorasi kamar cowok. Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk mencari kamar idaman kalian. Kamar yang nyaman tentunya harus memiliki rumah yang nyaman juga. Maka dari itu Ray White Projects and Commercials hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian kalian. Apapun keputusan Anda, percayakan urusan jual, beli, atau sewa rumah/properti Anda bersama Ray White Projects and Commercials. Untuk Info lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi website di Ray White Projects. Find a home that suits your lifestyle with Ray White!

Share