logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Waterfront Estates - Cikarang

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

500,000,000

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Waterfront Estates - Cikarang

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

500,000,000

Rumah for Sale in Bekasi, Jawa Barat

Hunian yang memiliki arti dari sebuah harmoni kehidupan. Waterfront Estate hadir sebagai hunian idaman keluarga yang terletak di Timur Jakarta. Sebagai Mega Cluster terbaru seluas 70 Hektar di kawasan Kota Mandiri Lippo Cikarang, Waterfront Estate menawarkan tempat tinggal berkualitas dengan lokasi dan akses yang strategis karena terletak di lingkungan Premium dengan area perkembangan ekonomi yang terus meningkat.

Waterfront Estate hadir dengan unit rumah hasil buah karya desainer ternama di dalam lingkungan yang terinspirasi dari alam yang asri. Menawarkan desain hunian yang berintegrasi tanpa batas antara fasilitas modern dan ruang hijau. Dirancang menyesuaikan dengan karakter masa kini yaitu dinamis dan aktif dengan pemanfaatan tata ruang yang maksimal dan fungsional.

Penghuni Waterfront Estate juga dimanjakan dengan berbagai infrastruktur untuk mendukung kenyamanan mobilitas sehari-hari. Hal tersebut karena aksesnya yang strategis yaitu dekat dengan Gerbang Tol Cibatu, Tol Cikarang Barat, LRT, Bus, dan Commuter Line yang tersedia dalam jarak yang sangat dekat dari lokasi perumahan.


Specification

Live ID : L17260943
Listing ID : 277780

Property Article’s