logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Z Living Grand Wisata Bekasi

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

Start From 1,4 M - 2M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Z Living Grand Wisata Bekasi

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

Start From 1,4 M - 2M

Rumah for Sale in Bekasi, Jawa Barat

Z Living Grand Wisata Bekasi

Sebagai kawasan yang digadang-gadang sebagai The Next "Big City & Big Opportunity" di timur Jakarta secara resmi Grand Wisata memperkenalkan hunian baru yakni, Z Living dengan mengusung konsep modern, luxury and lifestyle lake house. Bekasi menjadi wilayah yang potensial dan diprediksi akan menjadi area sunrise property karena ditunjang dengan masifnya pembangunan infrastruktur di kawasan ini sehingga kawasan Z Living sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi.
Kawasan Z Living dengan luas 7 hektar dilengkapi sederet fasilitas unggulan serta danau tepat di tengah kawasan hunian yang dikeliling oleh taman yang rindang. Di design dengan menjaga keasriannya supaya penghuni klaster dapat melakukan olah raga teratur seperti berjogging, bersepeda, bermain ataupun hanya bersantai sembari menikmati pemandangan danau yang terdapat pada klaster di Z Living. Cluster ini menawarkan hunian yang menjaga keseimbangan penuh antara tempat tinggal, tempat bekerja dan tempat bermain dengan memperhatikan keasrian alam disekitar hunian juga kemudahan hidup dengan menghadirkan area komersial. Selain itu, kawasan Z Living juga dilengkapi dengan double gate system untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penghuninya.
Fase pertama di kawasan ini adalah Sky Garden yang terdiri dari dua tipe hunian yakni Tipe Lifestyle yang memiliki desain double fasad langsung menghadap danau dengan nuansa alam nan asri. Setiap unit hunian memiliki 2 lantai yang dilengkapi 4+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 carport dan kanopi, hingga akses langsung menuju jogging track dan danau. Selanjutnya, hunian Tipe Modern didesain dengan konsep rumah tumbuh (growth house) yang memungkinkan pemiliknya menambah luas bangunan. Hunian pada tipe ini masing-masing memiliki 3 lantai yang dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport dan kanopi, hingga sky garden. Seluruh hunian di Sky Garden telah dilengkapi dengan fasilitas smart home yakni CCTV, smart door lock, smart light, dan smoke detector.
Merespon permintaan pembeli atas habis terjualnya stok fase pertama, pembangunan Cluster Z Living dilanjutkan ke tahap kedua yaitu kawasan Lake Garden dengan kembali hadir tipe Lifestyle dan Modern, serta peluncuran tipe terbaru Luxury. Tipe Luxury menekankan pada kemewahan untuk menjawab permintaan dari masyarakat mapan di Jakarta dan sekitarnya. Dengan akses langsung ke taman di tepi danau, tipe Luxury memiliki 2 lantai, 5+1 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 3 car port serta dilengkapi dengan ruang home theater dan ruang kerja.
Z Living rumah 2 facade dengan view langsung ke danau dan taman seluas 1 Ha, akses langsung ke jogging track dari pintu belakang rumah serta mewah nya rumah dengan ruang makan dan kamar tidur yang menghadap langsung ke kolam renang. fasilitas cluster lainnya Jogging Track, Bicycle Track, Children Playground, Outdoor Gym Dll.

Unit yang di pasarkan :
â–ª Type Modern
Luas Tanah : 66 M² s/d 142 M²
Luas Bangunan : 88 M²
4 Kamar tidur
3 Kamar Mandi
2 Carport
Design Bangunan 3 Lantai

â–ª Type Lifestyle
Luas Tanah : 154 M² s/d 200 M²
Luas Bangunan : 180 M²
4+1 Kamar Tidur
3+ 1 Kamar Mandi
Design Bangunasn 2 Lantai > Space room bisa di buat Kolam Renang / Central Garden
Rumah Double Fasade : Hadap Danau dan dalam cluster

â–ª Type Lake Garden (Lebar 8 Meter)
Luas Tanah : 144 M²
Luas Bangunan : 155 M²
5+1 Kamar Tidur
3+1 Kamar Mandi
Design Bangunan 2 Lantai > Space room bisa di buat Kolam Renang / Central Garden
Rumah Double Fasade : Hadap Danau dan Garden

Keunggulan Cluster Z Living :
â–ª Berada di kawasan Pengembangan Kota Mandiri Grand Wisata
â–ª Masuk Administratif Kota Bekasi
â–ª Danau di dalam cluster dan di batasi jalur jogging track
â–ª Dekat dengan jalur utama western boulevard Grand Wisata
â–ª 2 Menit ke mall Living World
â–ª 3 Menit ke RS Eka Hospital
â–ª 5 Menit ke Sekolah Notre dame, Al Azhar, IPEKA
â–ª Flyover mengakses ke gerbang toll Jakarta Cikampek ( KM 21 )
â–ª 5 menit ke gerbang toll JORR II
â–ª Jalan Boulevard Utama
â–ª Dekat Gerbang Utama Bagian Barat


Specification

Live ID : L18477864
Listing ID : 352334
Building Size : 88150 m2
Land Size : 66180 m2
Bedroom : 4
Bathroom : 3

Property Article’s